Nikmati, Pedas Empuknya Ayam bakar di Pondok Makan Harmoni Wonosobo - Wisata Jawa Tengah | Info Hotel Murah | Paket Wisata | Visit Jateng
Headlines News :
Home » , » Nikmati, Pedas Empuknya Ayam bakar di Pondok Makan Harmoni Wonosobo

Nikmati, Pedas Empuknya Ayam bakar di Pondok Makan Harmoni Wonosobo

Siapa yang tidak suka dengan Ayam Goreng atau Ayam Bakar. Makanan yang hampir setiap saat tersaji di meja makan, warung pinggir jalan, sampai di restoran – restoran terkemuka yang mempunyai formulasi tersendiri dalam penyajian dan bumbunya.

Ayam Kosek, ayam yang digoreng kering dengan kremes yang tersaji serta sambal cabe hijau dan merah yang pedas dicampur dengan kemangi. Penyajiannya tidak seperti pecel ayam yang dipisah antara ayam dan sambalnya, melainkan sambal tersebut di”kosek”an di atas ayam yang telah digoreng dan sedikit diberi penekanan. Di”kosek”an adalah dilumuri diatas ayam goreng yang telah matang kemudian disajikan. Hampir serupa dengan ayam penyet hanya sambalnya lebih banyak dan lebih pedas.

Ayam Bakar, ayam bakar di Rumah Makan Harmoni adalah special menu yang respnya langsung diambil dari Taliwang (sebuah daerah di pulau Lombok). Daging ayam pejantan yang dibakar dengan bumbu pedas, disajikan dengan sambal yang super HOT. 
Jika anda melewati lembah Sindoro Sumbing melewati jalur ke arah Temanggung dari Wonosobo atau sebaliknya, jangan lupa mampir ke lokasi Rumah Makan Harmoni ini yang tepat berada di pinggir jalan tak jauh dari lokasi basecamp pendakian Gunung Sindoro. Dengan pemandangan dua gunung yang indah dengan kebun sayur dan kebun kopi di sekeliling disertai dengan udara yang amat sejuk membuat restoran ini menjadi sangat spesial, terutama untuk melepas lelah perjalanan.

Menu yang ditawarkan di rumah makan ini tidak hanya ayam, pengunjung juga bisa memesan bebek goreng atau bermacam rupa ikan. Di restoran ini sangat ramah dengan kantong. Hanya merogoh kocek Rp. 70.000,- saja kita bisa memesan 1 ayam kosek, 1 bebek kosek, 2 nila bakar, 4 macam juice buah serta 6 porsi nasi. Selamat menikmati indahnya lembah Sindoro Sumbing ditemani dengan kelezatan Ayam Kosek & Ayam Bakar di Rumah Makan Harmoni Wonosobo.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berkomentar untuk artiket atau informasi di Atas

Terimakasih Sudah Berpartisipasi dalam berkomentar dan memajukan pariwisata jawa tengah

Google Yahoo Msn

Sponsor


 
Support : Travel Web Desain
Support By Paradiso Tour | Semarang Tour | Karimunjawa Tour
Untuk Info Silahkan Email ke : admin@wisatajawatengah.com