Juara Kakang Mbekayu Banjarnegara 2014 - Wisata Jawa Tengah | Info Hotel Murah | Paket Wisata | Visit Jateng
Headlines News :
Home » » Juara Kakang Mbekayu Banjarnegara 2014

Juara Kakang Mbekayu Banjarnegara 2014

Banjarnegara, Kamis 26 Juni 2014. Fajar Buyung Effendi ( Buyung ) dan Vian Adi Rahayu (Vian ) dinobatkan sebagai Kakang dan Mbekayu Banjarnegara Tahun 2014 setelah berhasil unggul dari ke 44 pesaingnya dalam ajang Grand Final Pemilihan Kakang Mbekayu Duta Wisata Banjarnegara 2014 di Golden Ballroom Surya Yudha Hotel.

Rangkaian Pemilihan  Kakang Mbekayu ini sudah berlangsung mulai  23 Juni 2014, dimana  seluruh peserta yang di karantina di Hotel Bintang tiga ini harus melalui uji tertulis, wawancara selain itu juga dituntut unjuk kebolehan di sesi apresiasi seni dan budaya.

Kepala Dinbudpar Aziz Acmad menyatakan bahwa ajang pemilihan Kakang Mbekayu bertujuan  memberikan motivasi kepada generasi muda untuk lebih peduli pada sektor pariwisata, juga agar mereka lebih mengenal dan mencintai budaya sendiri. Ajang pemilihan ini tidak sekedar mengandalkan penampilan saja namun juga mensyaratkan kecedasan, kreatifitas serta inovasi dari para pesertanya.  Juara terpilih ini akan mewakili Kabupaten Banjarnegara pada ajang Pemilihan Mas dan Mbak Jateng mendatang.

Selamat Buyung & Vian.

Sumber : budparbanjarnegara.com
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berkomentar untuk artiket atau informasi di Atas

Terimakasih Sudah Berpartisipasi dalam berkomentar dan memajukan pariwisata jawa tengah

Google Yahoo Msn

Sponsor


 
Support : Travel Web Desain
Support By Paradiso Tour | Semarang Tour | Karimunjawa Tour
Untuk Info Silahkan Email ke : admin@wisatajawatengah.com