Nonton Bareng Piala Dunia di Atria Hotel Magelang - Wisata Jawa Tengah | Info Hotel Murah | Paket Wisata | Visit Jateng
Headlines News :
Home » , » Nonton Bareng Piala Dunia di Atria Hotel Magelang

Nonton Bareng Piala Dunia di Atria Hotel Magelang

Hiruk pikuk dan keramaian pesta demokrasi Negara Indonesia pada bulan Juni - Juli ini serasa menyita banyak perhatian masyarakat, mulai dari isu-isu politik dan segala macam bentuk kampanye oleh masing-masing pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Joko WIdodo beserta Pasangan Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla.

Di sisi lain belahan dunia, tepatnya di Negara Brazil pada saat yang bersamaan di gelar perhelatan Akbar Dunia di bidang Olah Raga Sepak Bola, yaitu Piala Dunia.

 Bagi pecinta Bola atau Bola Mania, pasti akan selalu mengikuti perkembangan hasil dan jadwal piala dunia, apalagi yang hobi Nobar alias Nonton Bareng, wisatajawatengah.com memberikan salah satu rekomendasi tempat yang nyaman dan asik buat Nonton bareng, salah satunya di Atria Hotel and Conference Magelang.
"Hanya dengan Rp. 35.000,-per orang lho, sudah bisa menikmati suasana dan tempat yang nyaman, tentusaja ada snacknya", tutur Chandra Irawan selaku General Manager Atria Hotel Magelang pada acount FaceBooknya.

Untuk pengunjung wisatajawatengah.com yang berminat, silahkan reservasi tempat ke 0293 321 9999 ext 1805, bagi Anda yang beruntung, ada ada hadiah-hadiah menarik di pertandingan 16, 8, 4 dan Grand Final. Pokoknya di jamin puas dah, dengan layar lebar dan makanan yang nikmat.

Selamat Nobar ya para pecinta Bola, dan jangan lupa gunakan hak pili Anda pada Pilpres 2014, jangan Golput. (TG)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berkomentar untuk artiket atau informasi di Atas

Terimakasih Sudah Berpartisipasi dalam berkomentar dan memajukan pariwisata jawa tengah

Google Yahoo Msn

Sponsor


 
Support : Travel Web Desain
Support By Paradiso Tour | Semarang Tour | Karimunjawa Tour
Untuk Info Silahkan Email ke : admin@wisatajawatengah.com